Monday, March 22, 2010

Review LG GW300

image

Familiar dengan gambar di samping?

Ya, inilah LG GW300 yang pernah menembus angka 1.5 juta di Surabaya karena barang sempat kosong.

Untuk me-review secara lengkap, mungkin sebaiknya klik link GSMARENA

Ketika artikel ini ditulis, harga LG GW300 di pasaran adalah 1.150.000 sampai dengan 1.300.000

Handphone ini memiliki layar yang cukup sharp, crisp, begitulah kira-kira saya menggambarkannya.

Keyboard qwerty yang cukup empuk dan bobot yang super ringan membuat nilai lebih tersendiri dari HP ini. Namun, ada kekurangan yang sangat menyebalkan, mau tahukah anda?

  1. Layarnya yang tidak rata, membuat tidak bisa ditempeli protect lens
  2. Aplikasi Java yang sudah running, tetapi tidak terfokus, maka akan memasuki state PAUSE. Misal, anda sedang chatting di eBuddy, dan anda switch ke layar utama untuk melihat jam. Sementara anda melihat jam, eBuddy anda dalam state PAUSE, dan tidak menerima message. Begitulah kira-kira. Apabila anda kembali ke aplikasi anda, sebut eBuddy tadi, maka message akan muncul beruntun.

Well, mungkin itu plus minus LG GW300 yang cukup prestige untuk dibawa ini.

No comments:

Post a Comment