Tuesday, September 29, 2009

Not Too Smart To Choose Smart

Perdana Smart Telecom
Hari ini, 10:55, saya berbicara dengan CS di 882. Apa yang dibicarakan? Ya… sedikit perihal mengenai Wireless Router ataupun Modem EV-DO Smart dengan paket kontrak pascabayar 1 tahun.
Berbicara dengan beliau, seorang CS Call Center Smart, bernama Habibie, Call Center Jakarta, inilah poin-poin yang saya dapat simpulkan
  1. Anda dapat membeli paket smart secara tunai di depan. Misal Rp. 3.200.000 untuk wireless router CASH, Rp. 3.600.000 untuk wireless router CICILAN.
  2. Apabila di tengah kontrak, ada problem yang cukup lama, sebut 2 minggu, maka pihak Smart Telecom hanya dapat membantu membuat laporan, dan akan dihubungi tim teknis “SECEPATNYA”, tanpa satuan waktu.
    Hal ini pernah terjadi dan saya alami sendiri di telkomsel flash dan indosat. Solusinya? Pemutusan Hubungan Kerjasama a.k.a PHK
  3. Apa yang terjadi jika saya menggunakan cicilan 12 bulan, dan di tengah-tengah saya tutup kartu kredit saya? Maka tim finance smart akan membantu anda, sementara layanan internet anda akan diblokir.
Demikian, semoga bermanfaat, semoga lancar, dan semoga cukup smart untuk memilih Smart.

No comments:

Post a Comment