Thursday, April 16, 2009

[UPDATED] Dijual Cepat: Dell Latitude D630

[UPDATED: ditambahkan gambar dalam kondisi terbaru / terakhir di:  Gambar Dell Latitude D630 yang akan Dijual ]

Maaf numpang iklan. Saya ingin menjual laptop Dell Latitude D630 saya. Alasannya cuma karena tidak ada yang mau memberi saya uang untuk modal kerja. Mau ndak mau saya harus menjual Dell saya ini untuk modal kerja saya.

Saya membeli Dell Latitude D630 pada November 2007. Kurang lebih saat ini sudah satu setengah tahun. Laptop ini termasuk cocok digunakan untuk bisnis karena fitur konektifitas dan juga kuat. Saya barusan melihat harga baru D630 masih 18 juta. Jadi saya tawarkan laptop saya 15 juta. Garansi masih sisa 1,5 tahun replace. Artinya kalau ada hardware anda yang rusak, anda dapat menghubungi DELL untuk diganti BARU (sampai november 2010)!

Adapun spesifikasinya adalah:

Platform Centrino Duo
Prosesor T7250 (2 Ghz)
Motherboard Intel 965PM
Wifi Intel 3945ABG
Memori 2 GB x 2
Layar 14,1” 1200 x 800
VGA Nvidia Quadro 135M 128MB
HDD Hitachi Travelstar 80GB 7200rpm
Smartcard reader Ada
DVD-RW 8X
OS Windows Vista Business
Service Tag 6z9ls1s

Laptop ini dulu pesanan khusus sehingga bisa mendapatkan VGA Nvidia dan HDD 7200 rpm. Spek ini tidak bisa dibeli dimanapun bahkan dengan harga 18 juta yang tadi diberitahu.

Kelengkapan:
- Persis seperti beli.

Review:
- Ficforlife (link yang sama dengan link diatas)

Bonus:
- Driver terbaru  + OS versi terbaru + Program2 freeware yang diinginkan + OS Linux yang diinginkan (no pembajakan!).

Harga pasaran (spek tidak sama):
- Anugrah Pratama $1685
- EGrosir $1465
- Asta Media  13 jutaan (spek jauh lebih rendah)
- IklanMax $1535

Saya mengulang beberapa point penting bahwa D630 menggunakan HDD 7200 rpm (jaman dulu ini adalah surga, jaman sekarang surganya pindah ke SSD). Dengan demikian laptop ini bootingnya secepat PC (PC jarang pakai SSD) karena sama-sama menggunakan HDD 7200 rpm. D630 saya juga memiliki VGA Nvidia Quadro NVS 135M. VGA ini cocok untuk 3D ringan-ringan sekelas Geforce 8400. VGA ini juga mendukung CUDA dan PhysX.

Selain itu karena notebook ini memang kelas bisnis maka notebook ini memiliki banyak fitur untuk bisnis. Fitur terpenting adalah KEAMANAN. Dengan dibekali TPM dan Smart Card Reader maka data di laptop anda tidak akan bisa dibaca oleh orang yang tidak berhak. Selain itu dengan casing logam magnesium yang kuat (bukan plastik) sehingga laptop ini makin awet dan kuat. Ingat, data bisnis kalau bocor ke pihak yang tidak berhak bisa merugikan ratusan juta sampai bermiliar-milliar, itulah kenapa notebook 15 juta ini laris manis karena bisa melindungi kerugian yang lebih besar jika data dicuri.

Sekali lagi saya menjual barang ini bukan karena cacat atau karena hal buruk yang lain, tetapi karena saya lagi butuh modal untuk bekerja. Bagi yang berminat, baik untuk nego atau beli dapat mengirimkan email ke liemfukliang@gmail.com. Atau dapat juga telp. Nomor telp silahkan tanya melalui email. Demi keamanan.

No comments:

Post a Comment