Wednesday, January 21, 2009

Bug Website Hi Tech Mall / THR

Saya lagi ingin mencari sebuah toko di Hi Tech Mall (THR). Saya telp 108 untuk menanyakan no telp, tapi tidak terdaftar. Saya tanya no telp THR tapi tidak diangkat ketika di telp.

Saya jadi ingat, coba liat di website aja. Namun juga tidak ada. Dalam ketidakadaan ini, saya menemukan hal yang lucu. Web site mall paling canggih di Indonesia, yang ironisnya sampai saat ini tidak ada Free Wifi disana, terdapat kesalahan:

THR

Gambar 1. Web Site THR / Hi Tech Mall

Dari gambar diatas, judul dan isi dari dua hal tersebut tertukar. Entah karena kurang teliti atau bagaimana. Yang jelas judul yang atas keteranganya di bawah dan sebaliknya. Pada kotak merah seolah-olah membajak itu tidak apa-apa. Emang ada koleksi mp3 yang banyak selain bajakan? Kalau satu dua album mp3 original mungkin masih masuk akal, tapi kalau banyak? Apalagi CD Program, game, dan installer. Mana mungkin original?

No comments:

Post a Comment