Thursday, January 22, 2009

Bhinneka Hitachi Scorpio

Hari ini seperti hari-hari yang lain. Saya ingin mengupdate pengetahuan komputer saya. Kebetulan saya ingin membeli harddisk notebook baru. Sudah menjadi kebiasaan bahwa jika ingin membeli hardware baru, saya akan membuka situs kesayangan.

Situs tersebut saya gunakan untuk pembanding harga. Walau masih banyak kekurangan disana sini, tapi situs tadi merupakan salah satu ujung tanduk / pimpinan dari situs online di Indonesia.

Kembali ke topik. Jika anda merupakan pembaca setia, anda pasti tahu bahwa saya suka mencari hardware yang paling murah secara kualiatas. Kalau diterjemahkan dalam memilih harddisk ya tentu saja saya mencari HDD paling murah / GB.

Setelah membuka situs tadi, saya mengurutkan ke harga paling murah. Seperti yang sudah dibahas di artikel lain, barang-barang paling atas pasti harganya call. Tapi karena hanya beberapa saja, ya masih masuk akal dan dapat diterima.

Kemudian saya melanjutkan membaca dan membaca. Walau saya juga kecewa karena PASTI tidak terdapat hdd notebook 7200 rpm, saya tetep membaca. Hingga akhirnya menemukan HDD paling aneh: Bhinneka Hitachi Scorpio :D.

HitachiScorpio

Gambar 1. Bhinneka Hitachi Scorpio.

Semoga saja dapat diperbaiki. P.s. bagi anda yang tidak mengerti humor / lucunya dimana silahkan tanya mbah Google :).

No comments:

Post a Comment