Friday, August 29, 2008

Website Batavia Air Tidak Sebagus Harganya

image

Sekali lagi saya diributkan oleh Website dengan desain bodoh dan aneh. Bayangkan, ketika hendak mengisi tanggal lahir, comboboxnya KOSONG !!

Ketika saya lihat di bawah browser saya, status loading halaman tersebut adalah 100% alias DONE. Bingung mencari bingung, padahal field tersebut adalah mandatory alias harus diisi. Ternyata, harus mengisi bulan dulu barulah kita dapat mengisi tanggalnya. OH…. Saya jadi semakin paham mengapa orang-orang malas untuk booking tiket airlines Indonesia. Saya pun yang sudah terjun di bidang internet 10 tahun lebih, ternyata harus mengalami website sebodoh ini.

image

Alhasil, setelah bulan diisi, dengan cara mengklik Combobox bulan, dan memilih bulannya, barulah tanggal dapat keluar.

Hmmm…. Kalau memang demikian, kenapa tidak memberikan urutan combobox TAHUN BULAN TANGGAL? Lebih masuk akal untuk menentukan TAHUN BULAN TANGGAL daripada TANGGAL BULAN TAHUN, tetapi field tanggal berada di paling kiri.

No comments:

Post a Comment