Sunday, April 13, 2008

Tahukan Anda: Rekor Software Trial Terlama

Tahukan anda bahwa software trial terlama adalah 8 (DELAPAN) BULAN! Hal ini mendekati 75% dari masa resmi anda membeli software antivirus yang biasanya hanya satu tahun. Setelah satu tahun biasanya anda harus memperbarui langganan antivirus, atau software antivirus tersebut tidak akan dapat mendownload update. Software tersebut adalah Windows Server 2008. Jika anda mendownloadnya resmi dari situs Microsoft, maka pada awalnya anda akan diberi waktu 60 hari trial. Tetapi 60 hari ini jika dirasa masih kurang dapat diperpanjang HINGGA 3X. Total anda mendapatkan 240 hari. Jadi jika anda memiliki "ritual" install ulang Windows kurang dari 1/2 tahun atau 6 bulan bulan sekali , maka Windows Server 2008 ini cocok anda jadikan OS anda. Selain merupakan Windows terbaru buatan Microsoft, Windows ini juga merupakan Windows terbaik, teringan, dan tercepat dari semua Windows. Penulis sudah mencoba sendiri "kenikmatan" menggunakan OS ini.

P.s. bagi anda yang merasa Windows Vista lambat dan karena dua hal ini, maka lupakanlah anggapan itu. Kedua hal tersebut adalah:

1. Anda menggunakan hardware lama untuk Windows Vista.

2. Anda mendengarnya dari orang dan percaya sebelum anda membuktikan sendiri! Jika anda sudah membuktikannya sendiri silahkan diperiksa lagi apakah anda melanggar point 1.

Windows Server 2008 jauh lebih ringan dan cepat dibanding Windows Vista. Dengan fitur-fitur baru Windows 2008 bisa seringan Windows XP (tentu saja dengan hardware tahun 2007 keatas).

No comments:

Post a Comment