Tuesday, April 1, 2008

Rahasia Garansi Laptop Vaio Sony

Teman saya kerja di sebuah master dealer. Suatu hari teman saya diminta tolong oleh pelanggannya. Pelanggannya tersebut baru meminta teman saya untuk memperbaiki laptop Sony Vaio miliknya. Pelangannya itu membeli laptop Sony Vaio tersebut dari Singapura. Karena diminta tolong oleh pelanggan setia, meskipun bukan dealer Sony, teman saya menolongnya.

Pada waktu teman saya ke dealer resmi laptop Sony Vaio, laptop Vaio tadi ditolak. Customer service Sony Viao menjelaskan bahwa Laptop Sony Vaio di Indonesia masih garansi lokal. Artinya laptop Sony Viao yang dibeli di Indonesia HANYA DAPAT diserviskan di Indonesia. Sebaliknya Laptop Sony Vaio yang dibeli di luar negeri (walaupun belinya di TIMUR-TIMUR atau negara Asia Pasifik Lainnya), juga tidak dapat diservis di Indonesia.

Jadi bagi anda yang suka bepergian ke luar negeri dan suka membawa laptop, pertimbangkan hal diatas sebelum membeli laptop Sony Vaio. Jika saya ada yang salah tangkap dari ucapan teman saya, mohon orang dari distributor Sony Resmi mengkonfirmasi hal ini.

2 comments:

  1. Hi, every time i used to check website posts here in the early
    hours in the dawn, for the reason that i enjoy to gain knowledge of more and
    more.

    My blog post; e cigarette directions

    ReplyDelete