Monday, April 14, 2008

Kumpulan Artikel Bagus dan Berguna dari Web

Anda ingin membuat lamaran pekerjaan yang indah? Berikut ini adalah contoh-contoh lamaran pekerjaan yang indah. Silahkan dilihat pada 36 Beautiful Resume Ideas That Work.

Anda ingin fokus pada perkejaan anda? Berikut ini adalah hal-hal yang dilakukan oleh orang-orang terkenal untuk fokus pada pekerjaan mereka. Silahkan dilihat pada 10 Ways History’s Finest Kept Their Focus at Work.

Tahukah anda bahwa pemecatan sebuah karyawan bukanlah keputusan mendadak? Berikut ini adalah tanda-tanda anda akan dipecat. Silahkan diliat pada 10 Tanda Anda akan Dipecat.

Anda ingin tahu komedi terbaik seperti apa? Berikut ini adalah 50 komedi terbaik sepanjang waktu. Silahkan dilihat pada 50 Komedi Terbaik Sepanjang Waktu.

Ingin tahu bahasa baru dari Microsoft? Kenalkan bahasa F# (F Sharp). Silahkan dibaca beritanya pada Microsoft moves on F# functional language.

Tahukah anda bahwa pada jaman sekarang bekerja tidak harus berada di tempat kerja? Bekerja di rumahpun dengan internet telah menjadi hal umum. Berikut ini adalah alasan mengapa bos anda tidak mengijinkan anda melakukan hal itu. Silahkan dilihat pada Why Your Boss Doesn’t Want You to Telework.

Ingin tahu fitur baru ASP.NET 3.5 Extension? Salah satu fiturnya adalah Dynamic Data. Anda dapat melihatnya pada ASP.NET Dynamic Data Preview Available.

No comments:

Post a Comment