Thursday, April 17, 2008

Avira AntiVir Premium 8 Free Download dan GRATIS 6 Bulan License Serial Key

Setelah beberapa kali salah ketik AVG dengan Antivir, akhirnya ada juga promo dari Antivir yang sebenarnya. Berdasarkan data dari Google Analytic artikel semacam ini sangat populer. Avira Antivir Premium merupakan sejenis program internet security yang tidak cuma mengandung antivirus saja, tapi juga firewall dan anti-anti lainnya, seperti anti spyware :)).

Lucunya banyak selain Antivir dan AVG juga ada Avast yang juga merupakan antivirus dengan huruf depan A sehingga agak sedikit membingungkan. Secara lengkap program diatas melindungi komputer kita dari segala ancaman dan serangan bahaya. Untuk itu program diatas dibekali dengan anti-virus, anti-Trojan, anti-worm, anti-ad, anti-spyware, anti-phishing, anti-rootkit, anti-drive-by, anti-bot, email scanner, WebGuard dan RescueSystem.

Promo ini sebenarnya ditujukan pada pembaca VNU, ComputerActive dan Personal Computer World secara eksklusif yang sebenarnya berlaku pada versi 7. Tapi promo ini diperpanjang 6 bulan untuk versi terbaru yaitu versi 8. Untuk mendapatkan key tersebut, silahkan daftar ke:
https://license.avira.com/en/promotion-t0q1aatr05zwftftgnqr
Setelah anda mendaftar email anda, maka anda akan dikirimi file HBEDV.KEY yang diperlukan untuk diload pada program Avira.

Ada tiga cara untuk mengaktifkan Avira dengan file HBEDV.KEY:
1. Pada waktu installasi.
2. Dari menu Help -- Load Licence File.
3. Copykan manual file tersebut ke folder C:\Program Files\AntiVir PersonalEdition Premium\.

Berikut ini adalah link direct download Avira Premium versi 8.1.00.331 yang dikeluarkan pada 14 April 2008: antivir_workstation_winu_en_hp.exe.

Sumber: Tip and Trick

No comments:

Post a Comment