Thursday, October 11, 2007

Bagaimana Cara Melakukan Copy Paste Antar Komputer?

Kapankah kita memerlukan copy paste antar komputer?

Misalnya saya punya sebuah alamat Internet yang menarik dan ingin membagikannya kepada Anda. Bukankah sangat menarik kalau saya tinggal meng-copy alamat tersebut di komputer saya dan kemudian Anda mem-paste-nya di komputer Anda ?

Solusinya adalah menggunakan fasilitas yang disediakan oleh situs web Cl1p.net. Untuk langkah detail cara melakukannya silakan baca artikel Copy-Paste Antar Komputer dari GayaHidupDigital.com.

Pengalaman saya, saya biasanya melakukan copy-paste isi chat YM (Yahoo Messenger) yang terlewati oleh teman saya yang sering dc (disconnect/koneksi terputus) dengan menggunakan cl1p.net. Tentu saja copy-paste teks yang sangat panjang lewat YM akan sangat merepotkan!

1 comment: